Antoine Griezmann Pemain Pinjaman | Sportskimagazin.com

sportskimagazin.com – Antoine Griezmann resmi kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Penyerang asal Prancis itu bakal bergabung dengan condition pinjaman dari Barcelona.

Melalui situs resminya, Barcelona mengumumkan sudah mencapai kesepakatan untuk melepas Griezmann. Nantinya, gaji sang pemain seluruhnya ditanggung oleh Atletico.

Atletico meminjam Griezmann selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Mereka pun bisa mempermanenkan penyerang berusia 30 tahun di akhir musim.

FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Antoine Griezmann selama satu musim dengan opsi satu musim lagi. Klub Madrid akan membayar gaji pemain dan ada klausul transfer permanen wajib,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Tidak disebutkan nominal yang harus dibayarkan Atletico kepada Barcelona untuk mendatangkan Griezmann. Namun menurut laporan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 673 miliar) untuk mempermanenkan sang pemain.

Griezmann sendiri telah membuat 102 penampilan dengan torehan 35 gol dan 17 help untuk Barcelona sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2019 silam.

Selain kehilangan Griezmann, Barcelona juga harus melepas beberapa pemain lain seperti Ilaix Moriba ke RB Leipzig, Emerson Royal ke Tottenham Hotspur, dan Rey Manaj ke Spezia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *