Preview Indonesia vs UAE: Kesempatan Terakhir – FAJAR

Sportskimagazin.com – Timnas Indonesia akan melakoni partai terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Uni Emirat Arab. Skuad ‘Garuda’ akan tampil di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6) malam WIB.

Laga nanti sekaligus akan menutup rangkaian perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Meski sudah dipastikan tak lolos ke fase selanjutnya, Indonesia tetap mengusung target maksimal.

“Walaupun kami tidak bisa lolos dari fase grup di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, tapi tim kami tetap memiliki potensi dari para pemain muda ini, jadi kita akan tetap bekerja keras,”kata Asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In-cheul, dalam laman PSSI.

“Walau Uni Emirat Arab sebagai tuan rumah dan coach Shin Tae-yong tidak bisa duduk di bangku cadangan, tidak berarti kami akan lemah atau menyerah, kami akan tetap berjuang bersama sebagai satu tim dan memaksimalkan permainan,”lanjutnya.

Laga nanti tentu tak mudah bagi Timnas Indonesia. Selain harus bermain di hadapan publik lawan, Uni Emirat Arab juga merupakan salah satu tim kuat di Grup G.

Kendati begitu, Choi In-cheul mengaku sudah menganalisis dan mengantongi pola permainan tim Uni Emirat Arab.

“Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisa kelemahan mereka itu apa, supaya kami cari, apalagi kami sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kami akan menunjukkan penampilan yang terbaik,”katanya.

Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab akan dihelat pada Jumat (11/6) pukul 23:45 malam WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan ini by means of layanan streaming Mola TELEVISION.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *