Jose Mourinho adalah Masa Depan Tottenham Hotspur Halaman all - Kompas.com

Sportskimagazin.com – Tak perlu lama-lama, Jose Mourinho menganggur setelah dipecat dari Tottenham Hotspur. Mourinho kini sudah dapat kerjaan baru, jadi pundit sepakbola.

Cuma 17 bulan Jose Mourinho menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Mourinho telah memimpin di 88 pertandingan Spurs dengan memetik 44 kemenangan, 19 seri, dan 23 kekalahan.

Pada awal musim ini, Tottenham Hotspur sebenarnya sempat memuncaki klasemen sehingga digadang-gadang untuk menjadi penantang gelar juara Liga Inggris. Nahas, performa Spurs berangsur-angsur turun sehingga cuma harus memperebutkan posisi empat besar.

Dilansir dari Mirror, Jose Mourinho tak perlu lama-lama bersedih. Kini, pria asal Portugal itu sudah punya pekerjaan baru.

Mourinho bakal jadi pundit alias pengamat sepakbola di kantor berita talkSport asal Inggris.

Jose Mourinho akan menjadi pundit di ajang Piala Eropa pada musim panas nanti. Mourinho bakal memberi prediksi dan penilaian dalam pertandingan.

Bahkan, Mourinho juga bakal jadi komentator selama pertandingan berlangsung. Tentu, Mourinho tidak jauh-jauh dari sepakbola.

Jose Mourinho bukan kali pertama menjadi pundit. Dulu, dia juga pernah menjajalnya kala baru dipecat Chelsea dari periode kedua.

Mourinho suka melempar kritik pedas. Namun tak lupa, memberi pujian kepada pesepakbola atau pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *