Hasil Semifinal Liga Champions: Man City Kalahkan PSG

Sportskimagazin.com – Manchester City membawa pulang kemenangan dari lawatan ke markas Paris Saint-Germain di leg 1 semifinal Liga Champions.

Hasil itu sempurna untuk The Citizens.

Saat bertanding di Parc des Princes, Paris, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, City menang dengan skor 2-1. Kemenangan itu didapat dengan tak mudah.

City ketinggalan dulu di babak pertama. Gol Marquinhos di menit ke-15 yang membawa City unggul lebih dulu.

Jalannya pertandingan PSG vs Guy City menghibur, peluang kedua tim sama banyak. Situs UEFA mencatat PSG dan City sama-sama membuat 11 percobaan. City menorehkan 6 shot on target, berbanding 4 yang dicatatkan oleh PSG.

Eks pemain Guy City, Owen Hargreaves, menyebut bahwa hasil ini menjadi modal sempurna untuk tim Raheem Sterling cs melaju ke final.

“Perfoma yang brilian di babak kedua. Fantastis. Performa kelas dunia. PSG mengejar bayangan. Dua laga tandang merupakan hasil yang sempurna,” kata Hargreaves di BBC.

“Pengelolaan permainan yang bagus, eksekusi bola mati yang nagus. City bagus saat mereka bisa jauh di atas lapangan. PSG seperti kehabisan tenaga,” kata dia menambahkan.

Pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021 akan berlangsung di Etihad Arena, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Dengan 2 gol away, Male City tinggal butuh hasil tak kalah dengan margin dua gol atau kalah dengan kebobolan tiga gol atau lebih agar bisa melaju ke final Liga Champions musim ini.

Last Liga Champions 2020/2021 akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul pada 29 Mei. Ada potensi terjadi last sesama tim Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *